Minggu, 16 Agustus 2015

Cara Aborsi Janin Aman

Ada Obat Pelancar Haid herbal yang bisa melunturkan janin, ya semua perempuan yang lagi stress soalnya dirinya mendapati dirinya tengah hamil di luar pernikahan dan tidak ingin di teruskan kandungan yang sedang di alaminya, tentu saja dirinya ingin mencari obat penggugur janin yang paling ampuh dan aman. Tidak ada wanita yang ingin menyakitinya dengan membeli obat aborsi yang tidak aman atau berbahaya, karena menyangkut kehidupan itu sendiri. Tapi Anda tahu, terlalu banyak orang jahat di luar sana bahwa motif keuntungan sebanyak mungkin, menawarkan penggugur obat aborsi atau kandungan obat dengan harga yang relatif murah, tapi tanpa kejelasan mengenai nama dan merek obat yang ditawarkan.

Sebagai contoh, penulis telah mencoba untuk membeli obat yang ditawarkan aman sektor aborsi media di koran lokal bahwa obat aborsi daerah dijual dengan dolar 650ribu harga yang katanya akan efektif untuk kehamilan sampai sekitar satu bulan. Tapi setelah obat itu dipesan dan datang kepada penulis, yang hanya menerima dalam bentuk 3 titik cytotec tanpa penjelasan dari aturan penggunaan. Penulis mencoba untuk meminta penjual tentang cara melancarkan haid namun kenangan membabi buta menerima jawaban saja. Hanya disuruh minum hanya 1 pertama, jika belum keluar minum lagi selang 6 jam kemudian. Sama seperti itu, dan ketika penulis mengeluh bahwa itu bukan cytotec obat yang aman aborsi tapi hanya memperbaiki untuk kram perut akibat gastritis akut, dan memang kegunaan sebenarnya cytotec begitu, penjual tidak menanggapi lagi.

Memang, dalam beberapa kasus, atau pada kehamilan masih sangat awal sekitar satu atau maksimal dua minggu, penggunaan sebagai aborsi obat cytotec bisa dibenarkan, meskipun hasil hanya akan efektif sekitar 70-80% saja. Dan jika kehamilan sudah sekitar 1 bulan atau 4 minggu lagi, tentu saja, tidak dapat digunakan sebagai obat cytotec aman aborsi. Masalahnya adalah, jika ibu yang ingin kurangnya aborsi pengetahuan tentang obat penggugur kandungan aborsi aman dan hanya mengikuti apa penjual mengatakan usia dini kehamilan saat lahir ketika sudah melebihi 4 minggu, mengambil cytotec mungkin tidak efektif, dan efek buruk oleh penggunaan cytotec sendiri. Yang terjadi hanya berupa bintik-bintik yang akan keluar dan tidak aborsi. Dan janin atau embrio yang berada di paling mungkin terluka atau cacat akibat cytotec, tetapi janin masih terus berkembang, yang jika tidak di aborsi akan menyebabkan bayi cacat kemudian.

Hal-hal yang tampak sepele oleh penjual, seperti gambar di atas ini, akan merupakan trauma seumur hidup bagi ibu hamil, baik ketika bayi lahir dan jika tetap dibatalkan. Jadi, Anda atau pasangan Anda yang ingin melakukan aborsi, hanya berhati-hati dalam memilih yang aman penjual obat aborsi. Dipercayakan hanya untuk orang-orang yang berpengalaman, dan bahkan yang pertama dalam menjual obat pelancar haid ampuh aman secara online di Indonesia.

2 komentar:

  1. wah ternyata ini obat ampuh juga yah
    kunjungi obat yang lainya di Kupuk Blog

    BalasHapus
  2. www.jualobathaid.com, Jual Obat Aborsi yang siap melayani pembeli untuk seluruh indonesia. Team kami yang tersebar dipenjuru indonesia siap membantu anda yang sedang mencari pihak yang Jual Obat Aborsi. Apakah anda berada di Bandung, Jakarta, Medan, Surabaya, Malang, Pekan bau ataupun di Bali

    BalasHapus